Senin, 05 Oktober 2009

Header, Footer, 2 Kolom, Masukin Gambar

Tugas selanjutnya adalah saya diberikan sebuah artikel Profil Perbanas, yang akan saya beri header, footer, ubah menjadi 2 kolom dan memasukkan gambar.

OK, dimulai aja. Let's Go!

1. Buka file word artikel.

2. Klik bagian atas (di atas judul) untuk memasukkan header. Lalu ketikkan header. Pada gambar, saya menuliskan nama dan mata kuliah diikuti.

3. Untuk Footer, klik bagian paling bawah, kemudian ketikkan teks-nya. Kali ini saya menuliskan Kampus Perbanas.

4. Nah, sekarang saya akan buat artikel tersebut menjadi 2 kolom. Saya sorot semua teks isi artikel, lalu klik Page Layout > Columns > Two.

5. Viola... tampilan artikel sudah berubah menjadi 2 kolom. Keren!

6. Selanjutnya, memasukkan gambar. Klik Insert > Picture.

7. Pilih gambar, lalu klik Insert. Sesuai dengan tugas, gambar yang saya masukkan adalah gambar kampus Perbanas.

8. Tada..! Gambar sudah masuk ke dalam artikel. OK, berarti tadi saya sudah bikin header, footer, bikin 2 kolom, dan memasukkan gambar. Selesai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar